Tim Tenis Binaan Vicky Lumentut Berhasil Raih Prestasi di Ajang POR Maesa

(foto: ist)

(foto: ist)

MANADO, OKE – Kecintaan Walikota Manado Dr. Ir. GS. Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA pada olahraga tenis terasa lebih lengkap dengan kesuksesan tim tenis binaannya meraih prestasi di ajang POR Maesa yang dilaksanakan di lapangan  tenis Karebosi Makassar. Adapun prestasi yang ditorehkan adalah 1 emas, 2 perak dan  4 perunggu. Emas diraih oleh pasangan wanita 55 tahun, Olce sundalang-Nancy Sigar, Perak diraih oleh pasangan putra 45 tahun, Luther Wongkar-Martinus Makauwo, putra 50 tahun diraih oleh Recky Sondakh-Martinus Makauwo. Sedangkan untuk medali perunggu berhasil direbut oleh pasangan suami istri, Agus Logor-Vitje Ngantung, pasangan putra 50 tahun  Agus Logor-Prastito Raharjo, pasangan  putri 45 tahun oleh Vitje Ngantung-Olce Sundalangi dan pasangan suami istri Benny Sigar-Nancy Angkow. Menanggapi sukses tersebut, Lumentut mengatakan bahwa piala bukanlah yang tujuan utama.

“Kesehatanlah yang paling penting. Dengan olahraga rutin, tubuh akan tetap sehat dengan demikian dukungan terhadap program pemerintah tidak akan terganggu karena masalah kesehatan,” terangnya sembari mengajak masyarakat untuk tidak mengenyampingkan olahraga.

Sementara itu, Ketua Umum POR Maesa, E. E Mangindaan yang didampingi ibu Dede Tumbuan dalam sambutannya menutup kegiatan, Minggu (12/5) memberi apresiasi dan dukungan khusus ke tim tenis lapangan pemerintah kota Manado atas prestasi membanggakan yang diraih.

“Semoga prestasi ini akan tetap dipertahankan dan terus ditingkatkan,” ujar Menteri Perhubungan RI itu.

Sesuai rencana, untuk tahun depan, kota Manado dipercayakan menjadi tuan rumah kejuaraan ini. (HMS)

Comments

comments

Posted by on 12 May, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado,Sports. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *