Mecky Onibala Hadiri HUt ke-177 GMIM Sion Sendangan

Mecky Onibala memasang lilin HUT ke-177 jemaat GMIM Sion Sendangan Kawangkoan(foto:hms)

Mecky Onibala memasang lilin HUT ke-177 jemaat GMIM Sion Sendangan Kawangkoan(foto:hms)

KAWANGKOAN, OKE – Assisten Pemerintahan dan Kesra Setda Provinsi Sulawesi Utara Drs. Mecky Onibala menghadiri ibadah syukur HUT ke-177 dan Pentahbisan Pastori Jemaat GMIM Sion Sendangan Wilayah Kawangkoan, Minggu(12/5), mewakili Gubernur SH Sarundajang

Dalam Sambutan yang dibacakan Onibala,  Gubernur menyampaikan tentang tugas dan peran gereja dalam pembangunan daerah dan bangsa.

“Di dalam gereja terdapat potensi dan sumber daya yang begitu besar yang dapat diberdayakan untuk membangun daerah dan bangsa terutama demi tercapainya kehidupan yang sejahtera,” ujar Gubernur.

Atas dasar peran itu, Gubernur mengajak seluruh Jemaat GMIM Sion Sendangan untuk memberikan warna positif terhadap berbagai aktivitas hidup melalui  sikap memelihara kerukunan dan kedaimaian.

“Juga menjaga kekudusan serta kemuliaan Allah serta menjalin persekutuan hidup bersama yang berlandaskan kasih,” ajaknya.

 Pada kesempatan itu, Onibala memberikan bantuan dari Gubernur kepada jemaat GMIM Sion Sendangan sebesar 50 juta rupiah.

Reporter: Donnya Masengi

Comments

comments

Posted by on 12 May, 2013. Filed under Breaking News,Minahasa. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *