Tragis! Kawal Jenazah, Nyawa Melayang di Boyong Pante

Mobil Zenia putih yang membawa tiga orang terlempar ingga ke bawah jalan(foto: oke/demsi)

Mobil Zenia putih yang membawa tiga orang terlempar ingga ke bawah jalan(foto: oke/demsi)

SINONSAYANG, OKE – Kecelakaan tunggal kembali terjadi di jalur Trans Sulawesi, Sabtu(11/5) pukul 11.30 Wita siang tadi.

Kejadian naas yang terjadi di Desa Boyong Pante Kecamatan Sinonsayang Minahasa Selatan(Minsel) itu, menurut saksi mata diakibatkan oleh olengnya mobil jenis Zenia warna putih dari arah Manado itu setelah sebelumnya ban bagian kiri terjatuh ke bawah jalan.

“Dalam hitungan detik mobil kemudian terlihat sudah melayang ke udara dan terguling di jalan dengan sangat cepat,” kata salah satu saksi mata.

Masyarakat segera memberikan pertolongan kepada penumpang yang kemudian diketahui berjumlah tiga orang.

“Ketiga orang yang kesemuanya laki-laki itu, ketika masyarakat berusaha menolong sudah berada dalam kondisi kritis. Malahan sang pengemudi terjepit,” imbuhnya.

Usai berhasil mengeluarkan dari dalam mobil, masyarakat langsung membawa ketiga orang yang luka parah itu ke Puskesmas Ongkaw.

Sayangnya satu dari ketiga korban, nyawanya tak tertolong lagi.

“Memang korban yang meninggal, kondisinya yang paling parah. Apalagi korban yang duduk di belakang pengemudi itu, tidak menggunakan sabuk pengaman,” ungkapnya.

Tragisnya lagi, mobil ber-plat nomor DB 4683 H yang ditumpangi para korban justru sedang berada dalam iring-iringan mobil jenasah.

Sementara itu kondisi mobil mengalami rusak parah. Dan di dalam mobil terlihat darah yang berceceran

Reporter: Dem’s

Comments

comments

Posted by on 11 May, 2013. Filed under Breaking News,Minahasa Selatan. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *