PT MSM: Pemberhentian Eksploitasi Kewenangan Pemerintah Bukan Dewan

(foto: ist)

(foto: ist)

MINUT, OKE – Menanggapi rekomendasi pansus MSM TTN yang memerintahkan PT MSM untuk menghentikan eksploitasi, Humas PT MSM Herry Sinyo Rumondor mengatakan, perintah pemberhentian tersebut bukan merupakan domain atau wilayah kewenangan DPRD, melainkan pemerintah.

“Kami cuma kontraktor, dan kami lakukan apa yang disepakati dalam kontrak karya dengan Pemerintah,” ujar Rumondor, Jumat (10/5) di kantornya.

Menurutnya, pemerintah juga harus melihat aturan yang ada, apakah secepat itu melakukan pemberhentian eksploitasi. Karena menurutnya, sebuah kontrak batal apabila ada kesepakatan yang dilanggar.

“Itu pun belum serta merta menutup kontrak karya, namun ada juga perundingan. Tapi kami PT MSM TTN akan patuh pada pemerintah,” kata Rumondor. “Kami patuh pada aturan, semuanya legal, dan semua berjalan saat lampu hijau,” pungkasnya. (obi)

Comments

comments

Posted by on 10 May, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Minahasa Utara,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *