Hapsa WKI Wilayah Tomohon Satu, Walikota: Kesempatan Mengevaluasi dan Introspeksi

Walikota Jimmy F Eman duduk di antara WKI(foto: hms)

Walikota Jimmy F Eman duduk di antara WKI(foto: hms)

TOMOHON, OKE – Bertempat di Gedung Gereja GMIM Elim Kolongan, Kamis(09/05), Wanita Kaum Ibu(WKI) Wilayah Tomohon Satu melaksanakan pembukaan kegiatan dalam rangka Hari Persatuan Wanita Kaum Ibu.

Kegiatan diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh Sekretaris Umum Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM Pdt. Arthur Rumengan, M.Th.

Walikota Tomohon Jimmy F. Eman SE, Ak, yang turut hadir dalam acara mengatakan kegiatan hari persatuan kaum ibu merupakan kegiatan iman yang dilaksanakan setiap tahunya.

“Kegiatan kerohanian ini kita yakini merupakan kegiatan akbar bagi para wanita kaum ibu dengan mengapresiasikan berbagai karya, kreasi, ide, dan gagasan yang mengandung maksud untuk membangun spirit religius yang tangguh, membangun komunikasi dan persahabatan, membangkitkan kepedulian dan solidaritas sosial, memperluas wawasan serta mendewasakan sikap perilaku yang mendorong semangat untuk terus maju dan berusaha dalam sebuah persaingan yang positif,” papar walikota.

Ditambahkannya kegiatan ini memberikan kesempatan bagi WKI untuk melakukan evaluasi, introspeksi dan retrospeksi diri tentang sejauh mana kipra dan karya kepelayanan, sekaligus merupakan wahana yang tepat untuk kembali membaharui komitmen diri dan organisasi dalam membangun kehidupan gereja, bangsa dan masyarakat.

Walikota juga berpesan, agar kegiatan ini dapat dijadikan sebagai suatu bentuk keterpanggilan iman dan pemberian diri untuk ikut memikul tanggung jawab iman sebagian dari warga GMIM.

Diketahui jenis lomba yang akan dilaksanakan dalam rangka HAPSA wanita kaum ibu wilayah Tomohon satu adalah cerdas cermat alkitab, paduan suara, bintang vokalia, gerak jalan, kereta balon, dansa balon, dan untuk lomba merangkai bunga sudah dilaksanakan kemarin hari.

Hadir dalam acara tersebut yakni ketua badan pekerja majelis wilayah Tomohon satu Pdt. Daniel Polii, S.Th, ketua BPMJ se-wilayah Tomohon satu, ketua komisi pelayanan wanita/kaum ibu Sinode GMIM Pnt. dr. Herlina Damongilala Siwu, ketua komisi pelayanan WKI wilayah Tomohon Satu Pnt. Dra Vonny Rau Paat, komisi pelayanan WKI se-wilayah Tomohon satu, para pelsus jemaat Elim Kolongan, Kapolres Tomohon AKBP. Marlien Tawas, SH. MH, bersama jajarannya serta para WKI se-wilayah Tomohon satu.(hms/Tri)

Comments

comments

Posted by on 9 May, 2013. Filed under Breaking News,Tomohon. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *