Walikota Vicky Lumentut Gelar Malam Bakudapa Dengan Warga Kawanua di Palangkaraya

Suasana malam bakudapa di Palangkaraya.(foto: hms)

Suasana malam bakudapa di Palangkaraya.(foto: hms)

PALANGKARAYA, OKE РDi sela-sela padatnya agenda kegiatan Rapat Kerja Nasional Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) , Walikota Manado, Dr. Ir. GS. Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA didampingi istri tercinta Prof. Dr. Julyeta  P A. Lumentut-Runtuwene, MS, DEA dan rombongan peserta dari Sulut yakni kota Manado, Bitung, Tomohon dan kota Kotamobagu menggelar acara spesial yakni malam bakudapa dengan warga Kawanua asal Sulut yang telah menjadi warga Palangkaraya, Selasa (8/5). Kegiatan yang dihelat di Barigas Bapelkes Palangka Raya tersebut berlangsung semarak dan penuh kekeluargaan.

“Jadilah pelopor dalam menghadirkan kasih dan mengembangkan sikap saling menghormati, baku-baku bae dan baku-baku sayang, bukan saja di antara sesama kerukunan keluarga Kawanua, tetapi juga dalam kebersamaan di tengah-tengah kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara karena torang samua basudara,” Kata Walikota sekaligus Ketua APEKSI tersebut.¬† “Pertahankan hal yang baik dan pelihara terus kebersamaan,” sambungnya.

Tidak lupa juga Walikota yang dikenal dengan program-programnya yang pro-rakyat tersebut meminta kepada warga Kawanua di Palangkaraya, agar tidak lupa membangun daerah asal.

“Berikanlah yang terbaik bagi daerah kita sesuai dengan kemampuan yang kita miliki walaupun itu hanya berupa doa, sumbang saran dan pikiran,” ungkap Walikota penggagas program Universal Coverage (UC) tersebut.

Diketahui, Kerukunan Keluarga Kawanua di Palangkaraya dibentuk pada tahun 1998 dan saat ini anggotanya telah berjumlah 300 KK. (S. Montori)

Comments

comments

Posted by on 8 May, 2013. Filed under Breaking News,Budaya,Manado,Nasional,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *