Vicky Lumentut: Untuk Membangun Kota Manado, Pemuda Harus Jaga Kekompakan

(foto: ist)

(foto: ist)

MANADO, OKE – Bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh. Hal ini diungkapkan Walikota Manado Dr. Ir. GS. Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA secara khusus ditujukan kepada kaum muda-mudi di kota Tinutuan.

“Persatuan dan kesatuan adalah fondasi utama dalam mewujudkan pembangunan yang berkesinambungan,” kata Lumentut, Rabu (8/5).

Lumentut menambahkan, pemuda adalah penerus tongkat estafet dalam pembangunan, jika  terjadi perpecahan maka bisa dipastikan langkah dalam mendukung pembangunan akan lumpuh. Oleh karena itu, pria yang dikenal dekat dengan warganya itu berharap para pemuda akan menjaga kekompakan demi membangun kota Manado yang lebih baik.

“Jaga persatuan dan kesatuan, eratkan tali persaudaraan, tingkatkan kerukunan dan kedamaian dalam bingkai torang samua basudara,” pintanya.

Sementara itu, terkait isu intervensi dalam pemilihan Ketua dan pengurus KNPI, Walikota pilihan rakyat itu mengatakan dirinya tidak pernah ikut campur.

“Prosesnya berlangsung secara demokratis dan yang dipilih adalah figur pemuda yang memiliki kapasitas. Saya tidak pernah melakukan intervensi kepada siapa saja,” tegas Lumentut yang juga merupakan Ketua DPD Demokrat Sulut itu sembari menambahkan, semua yang dituduhkan kepadanya tidak benar sama sekali. Dirinya berharap, Ketua serta pengurus terpilih mampu mengangkat derajat pemuda kota Manado secara keseluruhan tanpa membedakan agama, suku dan ras.

“Tetap termotivasi untuk membangun kota Manado ke arah yang lebih baik dengan tidak melupakan persatuan dan kesatuan,” pungkasnya. (ein)

Comments

comments

Posted by on 8 May, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *