Harley Mangindaan: Manado Harus Bebas Narkoba

(foto: ist)

(foto: ist)

MANADO, OKE – Wakil Walikota, DR (C) Harley AB Mangindaan, SE, MSM secara tegas mengatakan Manado harus bebas dari barang haram yang namanya narkoba dan sejenisnya.

“Manado bukan pintu gerbang narkoba namun mulai diincar untuk menjadi pintu baru masuknya narkoba dari luar,” kata Mangindaan, Rabu (8/3).

Menyikapi indikasi tersebut, Ai sapaan akrabnya menyarankan kepada seluruh warga Manado untuk lebih peka dan selektif akan hal-hal baru yang masuk baik positif maupun negatif sebagai dampak Manado merupakan kota destinasi wisata.

“Jangan terlena dengan situasi yang kondusif. Laporkan jika ada orang asing atau kegiatan-kegiatan yang mencurigakan yang terjadi di sekitar tempat tinggal kita,” saran putra mantan Gubernur Sulut yang sekarang menjabat sebagai Menteri Perhubungan itu.

Di samping itu juga, diharapkan masyarakat Manado untuk terus menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungannya. Kepada generasi muda, Ai berpesan untuk menjauhi narkoba dan jangan pernah berniat untuk mencoba-coba barang haram tersebut.

“Manado gudangnya SDM yang berkualitas. Buktikan SDM kita tidak kalah dengan SDM lain. Semuanya dapat bersaing tentunya dengan jiwa serta raga yang sehat tanpa belenggu jeratan narkoba,” sebut Ai.

Oleh karena itu, Manado harus bebas dari Narkoba. (HMS-Allen)

Comments

comments

Posted by on 8 May, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *