First Lady Manado Ikuti Ladies Program di Rakernas APEKSI

(foto: humas)

(foto: humas)

PALANGKARAYA, OKE – Dukungan sepenuhnya terhadap penyelenggaraan Rakernas APEKSI IX di Kota Palangkaraya terus ditunjukan oleh kontingen dari kota Manado. Kali ini datang dari First Lady yang juga merupakan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Manado, Prof. Dr. Julyeta. P. A. Runtuwene, MS. Dukungan tersebut lebih nampak terlihat dalam kegiatan Ladies Program. Kegiatan ini di khususkan untuk para istri Walikota yang ikut dalam acara Rakernas Apeksi. Dalam kegiatan tersebut istri tercinta Walikota Manado, GS Vicky Lumentut tersebut menyempatkan diri mengunjungi Museum Balanga dan gedung Palampang Tarung.

Di Museum Balanga para istri Walikota diperkenalkan dengan budaya dan kesenian Kalimantan Tengah. Sedangkan di gedung Palampang Tarung rombongan mendapat penjelasan tentang makanan khas Palangkaraya sekaligus dirangkaikan dengan demo kecantikan dan pertukaran Cendera Mata. Menariknya, Di gedung Palampang Tarung, First Lady Manado tersebut didaulat untuk memberikan sambutan.

“Biarlah dengan kegiatan APEKSI ini, tali silahturahmi yang sudah terjalin dengan baik para Walikota ataupun sesama istri Walikota akan terus terjaga, sehingga bisa menjadi persahabatan yang utuh walaupun para suami sudah tidak lagi menjabat sebagai Walikota,” kata Runtuwene. (ein)

Comments

comments

Posted by on 8 May, 2013. Filed under Breaking News,Manado,Nasional,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *