Vicky Lumentut Mendapat Sambutan Hangat Dari Walikota Palangkaraya

(foto: hms)

(foto: hms)

PALANGKARAYA, OKE – Apresiasi tinggi Ketua APEKSI, Dr. Ir. G. S. Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA terhadap Walikota Palangkaraya terkait kesiapan dan kesediaan Kota Palangkaraya dalam menyelenggarakan  Rakernas Apeksi IX direspon dengan sambutan hangat oleh Pemerinta Kota Palangkaraya di bawah pimpinan, Hi. M. Riban Satia. Tidak tanggung-tanggung, Ketua beserta rombongan pimpinan yang termasuk dalam daftar keanggotaan APEKSI disambut dengan acara makan malam bersama yang dirangkaikan dengan pertunjukan kesenian dari berbagai daerah peserta anggota Apeksi, dan pertukaran cenderamata, yang bertempat di pelataran kantor Pemkot Palangkaraya, Senin (6/5).

Dalam kesempatan tersebut, Lumentut yang juga merupakan Walikota Manado mengatakan bahwa dirinya sangat berharap lewat momentum tersebut akan melahirkan hal-hal baru yang bisa memberikan perubahan positif di masing-masing daerah khususnya dalam mewujudkan pemerintahan yang efektif, transparan serta bebas dari praktek korupsi.

“Mari kita gunakan kesempatan ini untuk saling berbagi demi kemajuan kita bersama,” ajak walikota yang dikenal dengan program Universal Coverage itu. (HMS PEMKOT)

Comments

comments

Posted by on 7 May, 2013. Filed under Breaking News,Manado,Nasional,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *