James Sumendap Konsisten Program 1 Miliar per Desa

(logo)

(logo)

RATAHAN, OKE – Partai Demokrasi Indonesia (PDIP) menegaskan memiliki tanggung jawab moril membangun Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

“Program 1 miliar per desa itu benar, karena bukan warisan saya, tapi warisan rakyat dari APBD,” tegas James Sumendap pada rapat koordinasi pengurus PAC dan Ranting Ratahan Timur di Pangu, Ratahan, Selasa (7/5).

James Sumendap (JS) kemudian mengkritisi penyelenggaraan pemerintahan periode 2008-2013. Menurutnya di Mitra terjadi proses pemiskinan yang samar, dan PDIP harus berjuang untuk itu.

“Pengelolaan¬† keuangan tidak benar makanya disclaimer, sehingga terjadi indikasi korupsi,” lanjut calon bupati yang familiar ini. Kapan JS takut bicara soal kebenaran, hanya Tuhan saya takut, karena kapitalisme yang masuk sehingga yang jadi hukum tua atau Caleg hanya orang kaya yang bisa,” tambahnya.

Menurutnya Pilkada kali ini adalah pertarungan balas dendam, atas kekalahan 2008.

“Sekarang 2013 kita harus menang, jangan kendor, kita akan memenangkan Pilkada ini,” ajak calon nomor urut 2 ini. (obi)

Comments

comments

Posted by on 7 May, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Minahasa Tenggara,Oke Manado,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *