James Sumendap Komitmen Bangun Mitra

(foto: ist)

(foto: ist)

RATAHAN, OKE – Calon Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH (JS) menyatakan prihatin dengan pembangunan Ibukota Mitra, Ratahan. Menurutnya pembangunan Kota Ratahan masih jauh dari harapan.

“Anda lihat Ibu kota Mitra, Ratahan masa Kawangkoan lebih bagus. Ibu kota kabupaten kita ini sudah 7 tahun sejak Mitra dimekarkan,” katanya di sela-sela Koordinasi  dengan Tim Olly Dondokambey Centre (ODC), di Sekretariat ODC, Selasa (7/5).

JS optimis kalau dirinya terpilih, Ratahan bersama kota-kota kecil yakni, Tombatu, Belang, Ratatotok, Posumaen dan Tombatu Timur akan maju. Bukan hanya pembangunan kota, akan dibarengi dengan kesejahteraan rakyat desa.
“Program 1 miliar harus terus disosialisasi, itu benar bukan bohong. Uang rakyat itu dari APBD, kenapa takut?,” Tegas JS. “Saya akan ubah sistem dan kebijakan yang pro rakyat. Kalau kita lihat sekarang kan sistemnya kapitalis. Hanya orang punya uang yang bisa jadi bupati atau anggota dewan. Sehingga  semua yang sekolah tidak jadi orang, prestasi dan intelektualnya tidak diperhitungkan. Telah terjadi perubahan pola pikir yang salah, masyarakat jadi komsumeristik, makanya kekuasaan harus kita rebut,” kata pria karismatik ini di hadapan ketua ODC Mitra Edy Wurangian. (ridel)

Comments

comments

Posted by on 7 May, 2013. Filed under Breaking News,Minahasa Tenggara,Oke Manado,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *