Bupati Minsel Hadiri Paripurna DPRD Pembahasan LKPJ

Bupati Tetty Paruntu(foto: ist)

Bupati Tetty Paruntu(foto: ist)

AMURANG, OKE – Bupati ibu Christiany Eugenia Paruntu,  mengikuti Rapat Paripurna  Istimewa DPRD Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel) beserta jajaran pemerintah Kabupaten Minsel, Senin(6/5).

Rapat Paripurna istimewa yang bertempat di Ruang sidang kantor DPRD Minsel itu dilaksanakan sehubungan dengan penetapan keputusan DPRD tentang rekomendasi atas laporan keterangan pertanggungjawaban(LKPJ) dan penyampaian rekomendasi DPRD atas laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ).

Dalam sambutannya bupati menyampaikan penghargaan kepada pimpinan serta anggota DPRD atas kerja samanya dan konsistensinya selama ini.

“Sehingga Kabupaten Minahasa Selatan bisa mendapatkan kemajuan di berbagai bidang dan ibu bupati juga mengajak untuk tetap menjaga dan meningkatkan konsistensi bersama dalam rangka terus membangun percepatan pembangunan di kabupaten minahasa selatan dan menjadikan MINSEL BRERDIKARI CEPAT,” ungkap Bupati.

Reporter: Donny Masengi

Comments

comments

Posted by on 7 May, 2013. Filed under Breaking News,Minahasa Selatan. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *