Andrei Angouw: Kesejahteraan Masyarakat Harus Jadi Prioritas

andrei3 ok skali

Andrei Angouw.(foto: fb)

MANADO, OKE – Memangku jabatan sebagai wakil rakyat khususnya di kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulut, Andrei Angouw mengungkapkan, apapun bentuk pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah haruslah berorientasi pada mewujudkan kesejahteraan rakyat.

“Barometer suatu daerah dikatakan maju adalah ketika masyarakatnya merasa sejahtera,” kata Angouw, Selasa (7/5). “Sehebat-hebatnya pembangunan jika tidak dibarengi dengan kesejahteraan rakyat, itu bukanlah program yang pro rakyat,” sambungnya.

Menanggapi rencana mega proyek yang dicanangkan pemerintah provinsi, politisi PDIP tersebut mengungkapkan bahwa itu merupakan terobosan yang sangat luar biasa.

“Apalagi ini adalah mega proyek transportasi untuk pertumbuhan ekonomi,¬† kesejahteraan dan untuk¬† kepentingan orang banyak, sudah sepatutnya kita dukung,” ujar pria yang dikenal dekat dengan masyarakat tersebut.

Dirinya berharap apa yang telah rencanakan oleh pemerintah provinsi akan segera terealisasi agar warga Sulut akan semakin sejahtera.

“Mari kita dukung bersama-sama demi untuk kemajuan dan kesejahteraan kita semua,” pungkasnya. (chaly)

Comments

comments

Posted by on 7 May, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *