PDIP Segera Kuasai Mitra, James Sumendap Bupati Periode 2013-2018

pdi-p

(logo)

MITRA, OKE – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) menyatakan akan mengambil alih kepemimpinan Kepala Daerah Minahasa Tenggara (Mitra) periode 2013-2018.

“Pemerintahan harus kita rebut dan harus kita tumbangkan demi kesejahteraan rakyat. Alasannya sudah jelas terjadi disclaimer sudah 4 kali di Mitra, kalau sampai 7 kali berarti akan merger ke Minsel yakni induk Mitra, lihat aja kondisi jalan Mitra di mana- mana rusak, makanya James Sumendap SH (JS) harus bupati 2013-2018,” tegas Jhon Kalangi (JK) Anggota Tim Pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati James Sumendap-Ronald kandoli (JS-RK), saat konsolidasi partai, kader Pasan dan Ratahan di kediaman Vocke Ompi, Senin (6/5).

Menurutnya kemajuan di suatu daerah tidak terlepas dari politik anggaran dan good will, pendekatan dengan pemerintah pusat dan daerah.

“Memang pantas apa yang dikatakan JS,  1 M per desa. Saya jamin JS memiliki bargaining power  (lobi) yang sangat kuat, ditambah kedekatan secara emosional JS dan Gubernur Sarundajang, kayak ayah dan anak mereka berdua.  Maka Mitra akan maju pesat, seluruh jalan di Mitra pasti mulus,” tegasnya. “Slogan kami adalah perubahan dan pembaruan,” lanjut JK.

Sementara Vocke Ompi Anggota DPRD Mitra menambahkan terkait program JS-RK masuk akal.

“Dana APBD Mitra ada 462 miliar, untuk dana alokasi umum, khusus, dekonsentrasi PAD, belanja pegawai total 190 miliar. Pengeluaran tidak mencapai total 50 persen APBD yang ada. ditambah untuk desa/kelurahan ada 144 miliar, kami dukung program JS Menuju Mitra 1M per desa,” kata Ompi.

“PDIP sekarang bukan partai sembarangan kami berperang bukan asal tembak, karena semua kader profesional dalam menghadapi Pilkada,” tegas Frangky Wongkar Sekretaris DPD PDI-P Sulut, didampingi Wakil Sekretaris Samuel Montolalu.(ridel)

Comments

comments

Posted by on 6 May, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Minahasa Tenggara,Oke Manado,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *