Harley Mangindaan Kunjungi Peserta UN di Enam Sekolah Dasar

(foto: hms)

(foto: hms)

MANADO, OKE – Dukungan penuh diberikan Pemerintah Kota kepada peserta Ujian Nasional (UN) khususnya bagi pelajar tingkat Sekolah Dasar (SD). Tidak main-main, di hari pertama pelaksanaan ajang peras otak tersebut, Pemerintah Kota melalui Wakil Walikota Manado, Harley AB. Mangindaan mengunjungi 6 Sekolah Dasar. Sekolah – Sekolah yang dikunjungi yakni SD Inpres Kayuwatu dan SD Katolik 10 St. Fransiskus. Untuk peserta UN dari SD GMIM Bengkol, SD Advent Bengkol, SD Firia Karuna dan SD GMIM Buha digabung dengan sekolah penyelenggara adalah SD Katolik 10 St. Fransiskus.

Kunjungan tersebut dirangkaikan dengan pengecekkan kesiapan masing-masing sekolah dalam melaksanakan UN. Saat dikonfirmasi, Ai mengungkapkan bahwa dari hasil pantauannya, pelaksanaan ujian telah berjalan sebagaimana mestinya.

“Suasana ujian cukup tenang, kebersihan mulai halaman dan ruang kelas hingga WC cukup baik. Ini penting karena untuk kenyamanan siswa mengikuti UN,” ujarnya. (HMS-Allen)

Comments

comments

Posted by on 6 May, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado,Pendidikan. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *