53 Ribu Pendukung Diasuransikan,Melki Man Tumbelaka Akui Kapabilitas James Sumendap

(foto: ist)

(foto: ist)

MITRA, OKE – Langkah James Sumendap SH  (JS) sebagai Calon Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) semakin jauh meninggalkan pesaingnya. Pasalnya, sekira 53.000 warga Mitra pendukung JS telah diasuransikannya dalam bentuk dana duka Rp3 juta per jiwa.

Tak hanya warga dan tokoh masyarakat yang mengapresiasi program JS, bahkan Calon Bupati Mitra Melki Man Tumbelaka (M2T) kompetitornya, mengakui terobosan program-program JS ini.

“James Sumendap hebat, program-programnya luar biasa,” puji Tumbelaka, saat bersilahturami ke kediaman JS di Desa Tombatu Tiga, Senin (6/5) kemarin.

“Sekarang sebaiknya warga pilih JS karena program nyata ini. Baru kami ketahui ternyata seluruh pendukung JS telah diasuransikan semua dalam bentuk dana duka,” tambah Hendrik Ngantung salah satu tokoh masyarakat Tombatu Timur.

Sementara keluarga penerima asuransi menyatakan rasa terima kasihnya dan dukungan kepada JS.

“JS melakukan program nyata. Kami keluarga tidak ada persiapan kalau menghadapi duka. Tidak ada salahnya kami pilih dia bahkan mengimbau saudara-saudara kami agar pilih JS. Duka ini kan tidak pernah kita tentukan kapan harinya, dengan asuransi ini masyarakat sangat terbantu,” jelas salah satu keluarga berduka di Desa Mundung.

“Dari sekira 78.000 warga Mitra, terdaftar 53.000 itu berarti sudah lebih 60 persen pendukung, sisanya sekira 25.000 warga akan didaftar lagi. Untuk asuransi duka sudah mulai tersalurkan, tentunya warga pendukung yang terdaftar,” kata Sumendap.(ridel)

Comments

comments

Posted by on 6 May, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Minahasa Tenggara,Oke Manado,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *