Vicky Lumentut Ajak Masyarakat Ciptakan Manado yang Aman dan Bersih

(foto: ein/okemanado.com)

(foto: ein/okemanado.com)

MANADO, OKE – Guna mempersiapkan diri dalam memperebutkan Piala Adipura Kencana, Walikota Manado, GS Vicky Lumentut meminta warga untuk tetap menjaga keamanan dan kebersihan kota.

“Saat ini Manado telah tergabung dengan dua finalis lainnya yakni Malang dan Balikpapan dalam memperebutkan piala Adipura Kencana, mari kita jaga kebersihan dan keamanan kota,” kata Lumentut di sela-sela sambutannya saat menghadiri kegiatan jalan sehat bersama umat Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) dalam memperingati 150 tahun GMAHK se-dunia, Minggu (5/5).

Menurutnya, menciptakan lingkungan yang bersih dan aman bukan hanya karena ingin merebut piala Adipura Kencana tapi juga guna meminimalisir serangan penyakit terhadap warga Manado.

“Lingkungan sehat menjadikan pikiran sehat serta menciptakan jiwa yang kuat,” kata Lumentut yang juga merupakan penggagas program pengobatan gratis tersebut.

Ia menambahkan, jika berhasil meraih prestasi, piala Adipura kali ini akan menjadi yang ketujuh secara berturut-turut yang telah diraih oleh kota Manado yang terdiri dari lima kali dengan kategori kota sedang dan dua kali sebagai kategori kota besar. Untuk mewujudkan hal itu, kata Lumentut, diharapkan dukungan sepenuhnya dari masyarakat termasuk warga advent yang hadir dalam kegiatan yang dipusat di lapangan Koni Manado tersebut.

“Mulailah menjaga kebersihan serta keamanan dari rumah kita masing-masing, kemudian di organisasi jemaat yang selanjutnya ke lingkungan bermasyarakat,” serunya.(ein)

Comments

comments

Posted by on 5 May, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *