Ribuan Massa Keluarga Sumendap Bergerak

(foto: ist)

(foto: ist)

MITRA, OKE – James Sumendap SH (JS) akhirnya membuktikan bahwa dirinya adalah putra Minahasa Tenggara (Mitra) sejati pada pertemuan akbar keluarga besar Sumendap. Dari pantauan, tampak Ribuan orang memadati kediaman JS, dari ruangan rumah, halaman sampai jalan raya tombatu tiga, massa keluarga besar Sumendap menyemut. Mereka datang dari berbagai desa di Mitra, ada dari Desa Tonsawang (Kelurga Opa JS), ada dari Siliaan keluarga (Oma JS), Lobu, Ratahan, Belang, Ratatotok dan lainnya. Mereka menyatakan sepakat JS Bupati Mitra 2013-2018.

“Keluarga Sumendap tidak tinggal diam dalam pertarungan Pilkada ini, tidak akan ada pembiaran, kami akan bergerak. JS sangat kami cintai sebagai keluarga, sikapnya tegas dan cerdas menyampaikan program menuju Mitra 1 miliar. Makanya kami yakin JS pasti menang,” tegas Rofli Kumesan, keluarga JS dari Tombatu Timur, Sabtu (4/5). (ridel)

Comments

comments

Posted by on 5 May, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Minahasa Tenggara,Oke Manado,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *