Mahasiswa Bergerak, Siap Menangkan James Sumendap – Ronald Kandoli

(foto: ist)

(foto: ist)

MITRA, OKE – Ratusan massa mahasiswa Minahasa Tenggara (Mitra) menyatakan Bupati  telah gagal  memimpin Mitra karena 4 kali disclaimer.

“Bagi kami pemerintah sebelumnya gagal memimpin Mitra dengan disclaimernya 4 kali. Untuk itu jangan heran dalam Pilkada Mitra, kami sepakat dukung James Sumendap (JS) karena memiliki kapabilitas, seorang kader hebat dalam skala organisasi kemahasiswaan GMNI, dalam skala partai, bahkan sarat pengalaman sebagai wakil rakyat DPRD Sulut,” tegas salah satu anggota Gerakan mahasiswa pemuda pendukung JS-RK, Sabtu (4/5).

Menuai dukungan mahasiswa, JS mengajak mahasiswa untuk terlibat dalam merebut kekuasaan demi terwujudnya cita-cita pembangunan yang merata.

“Di hadapan ratusan kader mahasiswa terbaik. Mari kita ubah sama-sama Mitra tercinta. Masih ingat sama dengan mahasiswa menjatuhkan rezim Soeharto. Karena kita ada harapan yang sama, membangun Mitra tanpa disclaimer, pembangunan merata, punya harga diri. Kenapa saya ngotot jadi Bupati? Karena kita semua punya mimpi atau harapan,” katanya.

“Inilah gaya saya, begini dan tidak berubah. Akan ada harga diri Ibu Kota Ratahan. Bahwa di Mitra ada sebuah kota kecil yang indah, kota pariwisata di posumaen, kota pertanian di pasan tombatu dan Toulaan, Belang kota perikanan, kota Ratatotok,” tegasnya.(ridel)

Comments

comments

Posted by on 5 May, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Minahasa Tenggara,Oke Manado,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *