Hari-H di Depan Pintu, Para Kandidat Pilwako Kotamobagu Kian Merakyat | Berita Manado Online

Hari-H di Depan Pintu, Para Kandidat Pilwako Kotamobagu Kian Merakyat

Pilwako KK diprediksikan bakal berlangsung suoer seru(foto:ist)

Pilwako KK diprediksikan bakal berlangsung super seru(foto:ist)

KOTAMOBAGU, OKE –  Pemilihan Walikota Kotamobagu yang kian mendekat, yakni bulan Juni depan, membuat para kandidat, baik papan satu maupun papan dua semakin fokus dengan jadwal ‘kunjungan.’

Maka, jika sebelumnya ada kandidat yang tidak begitu populer di mata warga, kini setiap orang langssung dengan mudah menjawab, apabila ditanya tentang siapa figur yang terpampang di Baliho.

Pantauan media ini, aksi kunjungan para kandidat, terbanyak pada segmen ‘acara,’ baik sosial-kemasyarakatan bertema suka-duka, dan tentu saja keagamaan.

Imbas dari agenda politis itu, masyarakat merasa sangat senang, namun bukan menjadi jaminan akan penetapan pilihan hati.

“Saat ini semua kandidat berlomba-lomba turun gunung. Itu adalah hal yang sangat positif. Tapi, kalau saya sudah ada pilihan,” tutur salah satu warga sambil tersenyum.

Meski tidak menyebut siapa figur yang dimaksud, beliau menyiratkan figur pilihannya itu adalah sosok yang menurut penilaiannya selama ini, adalah yang paling dirasakannya dekat dengan masyarakat.

“Semua calon pasti bagus, namun untuk saya, figur yang telah terbukti mampu merobohkan tembok pemisah antara yang kaya dan miskin, antara keangkuhan dan keseharhanaan, itulah pilihan saya, tandasnya.

Reporter:Fik/Knb

Posted by on 05/05/2013. Filed under Berita Terbaru,Bumi Totabuan,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


5 × = 10

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>