Walikota Seriusi Masalah Izin Makan di Luar Para Aparatur

(foto: ein/okemanado.com)

(foto: ein/okemanado.com)

MANADO, OKE РMeminta izin untuk makan di luar ternyata mendapat perhatian khusus pemerintah kota. Meski hal tersebut dilakukan di waktu istirahat makan siang  namun dari pantauan OkeManado.com, terkadang para aparatur sering terlambat untuk kembali ke ruang kerja mereka. Hal ini tentunya akan mengganggu apa yang selalu didengungkan oleh pemerintah yakni memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. Karena tidak sedikit warga yang harus menunggu meski jam istirahat sudah selesai. Menyikapi fenomena itu, pemerintah kota Manado melalui Tim Penggerak PKK dibawah pimpinan Prof. Dr. Julyeta P A. Lumentut-Runtuwene, MS, DEA telah menyediakan lokasi makan baru di areal kantor walikota. Selain menyediakan aneka jenis hidangan,  tersedia juga beberapa produk yang dikembangkan/dikreasikan dari kaeng Manado yakni tas berbahan baku Kaeng Manado.

“Produk yang dihasilkan merupakan langkah maju TP PKK dan merupakan sebuah suguhan yang bagus bagi kota Manado untuk melengkapi souvenir yang masih kurang,” kata First Lady Manado, diiyakan Wakil Ketua TP PKK, Seyla Mangindaan-Kudati, ST, ME, dan pengurus dan anggota PKK kota Manado, Jumat (3/5).

Sementara itu, Walikota GS Vicky Lumentut yang didampingi oleh Wakil Walikota Harley AB Mangindaan mengatakan dengan tersedianya tempat makan di areal kantor walikota diharapkan tidak ada lagi yang minta izin makan di luar oleh aparatur, dengan demikian pelayanan kepada masyarakat akan selalu optimal.

“Tidak ada lagi yang warga yang mengeluh karena menunggu pegawai yang belum kembali ke ruangan dengan alasan belum kembali dari makan siang,” pungkasnya. Sementara itu, oleh TP PKK, koperasi tersebut diberi nama Cafe Rainbow.(ein)

Comments

comments

Posted by on 4 May, 2013. Filed under Breaking News,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *