Vicky Lumentut: Mari Hidupkan Kembali Prestasi Olahraga

(foto: ein/okemanado.com)

(foto: ein/okemanado.com)

MANADO, OKE – Walikota, Dr. Ir. GS. Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA kembali mengajak seluruh warga untuk memberi dukungan sepenuhnya dalam menghidupkan kembali prestasi olahraga di Manado. Menurutnya, prestasi olahraga di kota Tinutuan saat ini tidak sekilau di era Adrianus Taroreh cs sehingga dibutuhkan upaya-upaya restorasi.

“Mari kita berbena guna mewujudkan Manado yang lebih baik dengan mengangkat kembali prestasi olahraga yang mulai redup,” kata Lumentut usai melantik panitia penyelenggara liga pelajar di lapangan Sparta Tikala, Jumat (3/5).

“Tidak hanya berprestasi di tingkat nasional, kalaupun di tingkat internasional bisa diupayakan, kenapa tidak kita lakukan,” sambungnya.

Sebelumnya, Walikota bersama Wakil Walikota telah mengikuti kegiatan jalan sehat dalam rangka memperingati hari pendidikan nasional bersama Kepala-Kepala SKPD, guru-guru serta para siswa se-kota Manado yang mengambil garis start serta finis di lapangan Sparta Tikala.

Kegiatan tersebut disambut meriah para peserta khususnya para pelajar. Acara itu juga turut dimeriahkan parade drum band dan pertunjukan dari sejumlah perguruan pencak silat yang ada di kota Manado. Di kesempatan yang sama juga Walikota beserta Wakil Walikota menggelar kuis berhadiah langsung kepada pelajar.

“Berusahalah untuk terus berprestasi,” pesan Walikota penggagas program UC kepada para pelajar.(ein)

Comments

comments

Posted by on 4 May, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado,Sports. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *