Telly Tjanggulung Ingin Pertahankan Kekuasaan

(foto: ist)

(foto: ist)

RATAHAN, OKE – Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Telly Tjanggulung mengaku tidak kuatir terkait pemberitaan merebut kekuasaan kepala pemerintahan di Mitra.
“Saya terima BBM merebut kekuasaan, saya percaya dari Tuhan, karena Dia yang mempercayakan kepada kita kekuasaan. Semakin dicari kekuasaan semakin lari, kalau kita andalkan Tuhan kepercayaan itu datang,” katanya di hadapan ribuan perangkat desa se Mitra, di Aula kantor Bupati, Jumat (3/5) sekira pukul 16.00 Wita.

“Dulu saya tidak bermaksud menjadi Bupati, saya hanya melayani dan melayani tapi survei dan lewat Golkar kemudian Tuhan berikan perintah dan kekuasaan,” jelas T2 pada forum akbar ini.

“Kalian (perangkat desa, red) saya kumpul untuk mengklarifikasi dan menjelaskan, karena sebagian banyak calon mengobral janji dengan program besar. Tapi kami bukti, karena mengingkari janji orang orang bilang apa? Kami bukan orang yang suka obral janji,” lanjutnya.

Menurutnya, sebelum menjadi Bupati, upah hukum tua Rp200 ribu tapi tanpa janji saat jadi Bupati dinaikkan Rp2,250 juta per bulan.

“Kami nanti berangkatkan perangkat desa kalau jadi, kalau perlu sewa 1 kapal besar berangkat ke Jakarta. Duduk di istana RI ketemu Wapres. Ini Pernah dilakukan suami saya saat jadi Bupati Talaud,” katanya.

“Saya lihat setelah Pilkada. Ketahuan di mana TPS yang tidak pilih. Semua ada datanya, karena kami bekerja dengan tim profesional memenangkan 300 pilkada, hasil survei masa militan 52 persen, kami di atas,” lanjutnya.
“Kalau untuk pemaparan program T2, tidak terlalu tajam yang jadi kebutuhan dasar masyarakat,” kata salah satu perangkat desa.(Ridel)

Comments

comments

Posted by on 4 May, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Minahasa Tenggara,Oke Manado,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *