MA Launching Majalah Komunikasi, Hatta Ali: Keterbukaan Adalah Mahkota Keadilan

(foto: dtc)

(foto: dtc)

JAKARTA, OKE -Mahkamah Agung Republik Indonesia meluncurkan Majalah Komunikasi edisi Perdana di ruang Perpustakaan Mahkamah Agung RI pada Jumat (3/5). Majalah ini adalah media untuk menyebarkan informasi terkait dengan Mahkamah Agung, baik mengenai kegiatan, kebijakan, serba serbi dan lainnya. Untuk edisi perdana ini, Tim redaksi memilih Laporan Tahunan MA tahun 2012 sebagai laporan utama.

Kepala Biro Hukum dan Humas, Dr. Ridwan Mansyur, SH.,MH, selaku Pemimpin Redaksi Majalah mengatakan, Majalah yang ditulis dengan gaya popular dan bahasa yang mudah dicerna ini bertujuan untuk memenuhi tuntutan Reformasi birokrasi yang sedang ramai digalakkan di kementerian dan lembaga Negara. Meski majalah ini tidak dikomersilkan, Ridwan Mansyur menjelaskan, majalah dwibulanan ini diharapkan mampu memberikan informasi mengenai Mahkamah Agung baik kepada warga peradilan se Indonesia maupun masyakarat luas.

Sementara Ketua Mahkamah Agung, Dr. H. M. Hatta Ali, SH,MH dalam sambutannya mengatakan, Majalah Mahkamah Agung sangat representatif. Majalah ini menjadi bukti bahwa Mahkamah Agung sangat siap dengan keterbukaan. Menurutnya, keterbukaan adalah mahkotanya keadilan, tanpa adanya keterbukaan keadilan tidak akan bisa dicapai.

“saya berharap kedepannya Majalah ini bisa makin ditingkatkan dari segi kualitas maupun kwantitas,” pungkas lelaki kelahiran Makassar itu.

Hadir dalam acara peluncuran perdana Majalah Mahkamah Agung itu, wakil Ketua Mahkamah Agung Bidang Non Yudisial, Ketua Kamar Perdata, Ketua Kamar Agama, Ketua Kamar Pembinaan, para hakim Agung, Pejabat Eselon 1, para rekan media baik cetak maupun elektronik dan undangan lainnya.(humas)

Comments

comments

Posted by on 4 May, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Kriminal,Nasional,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *