BKD Minut Terima 26 Sanggahan Terkait Honda K2

(logo)

(logo)

MINUT, OKE – Tuaian kritikan diterima BKD Minut, setelah daftar nominasi Honda K2 diumumkan 1 April 2013 lalu. Di mana waktu uji publik selama 30 hari, seakan tak cukup.

Kaban BKD Minut Aldrin Posumah menyatakan sanggahan datang tiap hari, dari masyarakat, DPRD Minut serta penyuluh yang tidak terakomodir.

“Ada 26 sanggahan datang dari Komisi A DPRD, dan 14 penyuluh minta diperjuangkan nasibnya serta keberatan tertulis warga,” ujar Posumah, Jumat (3/5).

Ungkap Possumah, 14 penyuluh tersebut mereka yang tak lolos pemeriksaan BKN, tapi mempertanyakan nasibnya.

Ditambahkannya, uji publik ini akan berlanjut dengan dibawanya sanggahan tersebut ke BKN dan Menpan. Untuk itu pihaknya bersama Komisi A, berencana berangkat pekan depan.

“Kita akan coba perjuangkan di sana, pekan depan kami mencoba hal itu,” tuturnya.

Terkait dengan adanya Honda Siluman, menurut Posumah akan terang benderang saat pengecakan nanti. Sembari memperjuangkan nasib Honda k2, pihaknya pun akan berkoordinasi dengan Menpan dan BKN tentang berapa jatah Minut.

Jika segalanya sudah terselesaikan, maka tes tertulis bagi para Honda k2 ini akan berlangsung akhir Juni atau awal Juli.(obi)

Comments

comments

Posted by on 4 May, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Minahasa Utara,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *