Yayasan Eben Haezer Bangun Sport Hall Terbesar di Sulut

(foto: ein/okemanado)

(foto: ein/okemanado)

MANADO, oke – Yayasan pendidikan Eben Haezer Manado terus berinovasi. Inovasi tidak hanya pada kualitas pendidikan tapi juga pada fasilitas penunjang. Yang terbaru adalah sukses dalam membangun sport hall yang berukuran 72m x 73m. Bangunan yang terletak di belakang kompleks SMA/SMP Eben Haeser Teling Atas itu memiliki 4 lapangan bulu tangkis, 3 lapangan basket, 2 lapangan futsal dan 1 lapangan bola voly.

Walikota Manado, GS Vicky Lumentut, yang meresmikan bangunan itu dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada pihak sekolah yang berhasil mendirikan bangunan yang menurutnya megah.

“Untuk fasilitas di lingkungan pendidikan, ini merupakan salah satu yang terbesar dan termegah di Manado bahkan mungkin saja di Sulut,” Kata Lumentut, Rabu (1/5).

Dengan adanya sport hall tersebut kata Lumentut, yayasan pendidikan kristen Eben Haezer telah membantu pemerintah kota dalam menciptakan atlit-atlit handal sejak usia dini.

“Pendidikan karakter, pembangunan fisik, mental, serta nilai-nilai sportifitas bisa dilakukan lewat fasilitas yang sudah ada,” ujar idola masyarakat Manado itu.

Selain itu, dirinya berharap, bangunan megah tersebut bisa membangun kebersamaan, membentuk disiplin dan juga membantu para siswa dalam melakukan interaksi sosial.

“Mudah-mudahan bangunan megah ini akan menghadirkan prestasi mentereng bagi kota Manado dalam dunia olahraga,” harapnya.

Tidak lupa juga, walikota yang dikenal merakyat tersebut meminta kepada pihak sekolah untuk terus berpikir bagaimana menjadikan Manado menjadi semakin baik lewat dunia pendidikan.

“Teruslah berkarya untuk kemajuan kota Manado yang tercinta ini,” tutup walikota yang juga merupakan penggagas program Universal Coverage (UC) atau pengobatan gratis tersebut.(ein)

Comments

comments

Posted by on 2 May, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *