Walikota: PNS Jangan Pilih-pilih Pekerjaan

(foto: ein/okemanado.com)

(foto: ein/okemanado.com)

MANADO, oke – Walikota Manado, GS Vicky Lumentut kembali mengimbau para aparatur negara khususnya yang bekerja di lingkup pemerintah kota untuk tidak memilih-milih pekerjaan.

“Itu merupakan sebuah tanggungjawab yang dipercayakan bagi kita, kerjakanlah itu sepenuh hati. Jadikan itu sebagai praktek pelayanan terhadap masyarakat,” kata Lumentut, Rabu (1/5).

Keahlian masing-masing hendaknya dituangkan dalam pelayanan yang sungguh-sungguh tanpa pandang bulu.

“Di era demokrasi, pelayanan publik adalah yang utama,” seru walikota yang dikenal akrab dengan seluruh masyarakat itu.

Pihaknya juga mengingatkan kepada para pegawai negeri sipil (PNS) untuk bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi (Tupoksi), jangan merampas pekerjaan orang lain.

“Kerjakan apa yang menjadi tanggungjawab kita, jangan mengusik atau mengatur pekerjaan orang lain,” ujarnya.

Sementara kepada para pimpinan, pria yang gemar bermain tennis itu mengimbau untuk tidak pelit ilmu kepada bawahan.

“Jangan pelit berbagi ilmu, karena pimpinan yang baik adalah pemimpin yang dapat menularkan ilmu pada bawahannya serta memperkaya diri dengan wawasan dan keteladanan,” ungkap penggagas program pengobatan gratis tersebut. “Ubah diri sendiri terlebih dahulu sebelum mengubah bawahan yang indisipliner,” sambungnya.

Yang pasti, Kerjakan pekerjaan sendiri dengan senang hati dan sungguh-sungguh, serta utamakan pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat,” tutupnya. (HMS PEMKOT)

Comments

comments

Posted by on 2 May, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *