Toni Supit Banjir Dukungan

(foto: ein/idmanado.com)

(foto: ein/idmanado.com)

MANADO, OKE – Keberhasilan Bupati Kabupaten, Kepulauan Siau, Tagulandang, Biaro (Sitaro), Toni Supit, SE, MM saat memimpin daerah yang dikenal sebagai penghasil pala nomor satu di dunia tersebut membuat dukungan terhadap dirinya kala mencalonkan diri kembali sebagai orang nomor satu di daerah 47 pulau tersebut semakin tak terbendung.

Dukungan itu datang dari semua kalangan tidak terkecuali semua umat gereja masehi advent hari ketujuh (GMAHK). Tidak main-main, dukungan tersebut disampaikan oleh pimpinan tertinggi GMAHK Uni Konfrens Indonesia Kawasan Timur (UKIKT), Pdt Noldy Sakul, MA kala menghadiri acara peresmian dan pentahbisan gedung GMAHK di kampung Buha, Tagulandang Selatan, Selasa (30/4).

“Kemampuan bapak Toni Supit dalam membangun Sitaro sudah terbukti. Banyak perubahan yang sudah beliau lakukan. Sudah seharusnya bagi kita untuk memberi dukungan kembali,” kata Sakul, di hadapan ratusan undangan yang hadir dalam acara tersebut. “Jangan melihat janji para figur, lihatlah bukti yang sudah ada,” sambungnya.

Menanggapi dukungan tersebut, Bupati Kabupaten Kepulauan Sitaro, Toni Supit, SE, MM memilih untuk merendah.

“Apa yang sudah pemerintah buat saat ini tidak lepas dari andil yang begitu besar dari masyarakat,” ucapnya tersenyum.

Pihaknya meminta seluruh elemen masyarakat untuk tetap bersatu, bergandengan tangan mendukung program pemerintah.

“Kerja sama yang baik akan menuntun pada pembangunan yang signifikan,” tutur idola warga Sitaro tersebut.

Sementara itu, diakhir acara tersebut, para hamba Tuhan beserta pimpinan GMAHK meberikan doa khusus kepada Bupati Toni Supit, SE, MM bersama istri tercinta ibu Evangeline Supit Sasingen, SE.(ein)

Comments

comments

Posted by on 2 May, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Nusa Utara,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

One Response to Toni Supit Banjir Dukungan

  1. win Reply

    18 May, 2013 at 16:40

    orang yang hebat tidak terlepas dari siapa yang mendampingi disebelah kirinya ( seorang istri yang hebat juga dalam perjuangannya)
    semangat putri upa tobelo halmut
    win jkt.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *