Lily Binti Minta Dispenda Masukkan Data Pendapatan Tahun 2012

Anggota Pansus LKPJ Lily Binti mendesak pihak Dispenda Pemkot Manado segera masukkan data pendapatan tahun 2012.(foto:ist)

Anggota Pansus LKPJ Lily Binti mendesak pihak Dispenda Pemkot Manado segera masukkan data pendapatan tahun 2012.(foto:okemanado/rep4)

Manado, Oke–Pansus LKPJ dengan Kelompok Kerja (Pokja) Ekonomi melalui anggota Pansus Lily Binti SE meminta agar pihak Dispenda Pemkot Manado segera memasukkan data pendapatan tahunn 2012.

“Saya minta keseriusan Dispenda untuk segera memasukkan data mengenai hasil rangkuman setoran pajak dan retribusi yang sudah ada. Sebab, hingga sekarang kami belum mendapat print out, hasil tersebut,” kata Binti.

Dijelaskannya, data tersebut akan sangat membantu pansus untuk mengkritisi hal-hal yang harusnya diperhatikan oleh pihak manajemen rumah makan dan restoran di Kota Manado.

“Data itu menjadi sarana penting kita mau mengkritisi beberapa  hal yang mungkin saja dilewatkan oleh pihak manajemen rumah makan dan restoran dalam membayar pajak dan retribusi,” ungkapnya.

Bila tidak, sambungnya, pembahasan ini menjadi tak jelas bagi pansus sendiri, maupun bagi pihak terkait.

“Percuma saja kalau kita berbicara tanpa data. Jangan-jangan jadi ajang perfitnahan. Makanya, selain memberi masukkan bagi pihak rumah makan dan restoran, data tersebut juga membantu pansus untuk melakukan estimasi penetapan APBD 2013 nantinya. Ini mesti diperhatikan,” imbuh Binti yang juga adalah Ketua Komisi B Dekot Manado ini.

Sementara itu, Kadispenda Bismark Lumentut ketika dikonfirmasi mengatakan, akan menindaklanjuti permintaan Pansus. Dirinya meminta sedikit waktu, karena data tersebut sementara direvisi.

“Kami sementara membaharui data tersebut dan dalam waktu dekat akan segera dimasukkan,” kata Lumentut.(rep4)

Comments

comments

Posted by on 2 May, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *