JS-RK Tetapkan Ganti Lambang Mitra

(foto: ist)

(foto: ist)

MITRA, OKEKonsep mengembalikan lambang Mitra dari Pemulihan (Merpati,red) ke Patokan Esa (Manguni,red) akan segera terwujud 2013 di Mitra, apabila James Sumendap (JS) dan Ronald Kandoli (RK) terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Mitra 2013-2018.

“Dalam situasi seperti ini kami punya kewajiban sebagai calon menyampaikan maksud dan harapan. Sebelum pemilihan kami sudah kembalikan lambang patokan esa. Itu ada di lubuk hati yang paling dalam, sebelum mencalonkan saya bertanya kepada tokoh-tokoh Belang, mereka sarankan kembalikan patokan esa agar banyak dukungan. Makanya saya pastikan lambang diganti,” kata JS saat sambutan di hadapan ratusan warga Belang, Rabu  (1/5).

“Tidak dusta dengan penuh semangat kita akan lakukan itu, segera ada perubahan lambang saat terpilih nanti,” tegas tokoh karismatik ini.

Senada dikatakan Ronald Kandoli. Cawabup Mitra ini menyatakan komitmennya terkait perubahan lambang.

“Pertama-tama akan kami lakukan adalah mengembalikan lambang daerah dari pemulihan jadi patokan esa, karena negara kita ini berpedoman pada pancasila. Kemudian kami akan melibatkan putra putri Mitra membangun daerahnya sendiri agar tidak jadi penonton atau tamu di negeri sendiri,” kata Cabup familiar ini.

Pada kunjungan tersebut, warga Belang tampak optimis dengan JS-RK. Ini tampak dari penyambutan iring-iringan Tim JS-RK yang disambut warga dengan ramah dengan lambaian tangan disertai teriakan dukungan.

“Untuk Kecamatan Belang JS punya basis massa besar,” kata Ilham salah satu warga.

JS sendiri di berbagai kesempatan menegaskan komitmennya membangun Mitra. Dia juga menyatakan dirinya adalah Putra asli daerah.

“Opa saya Tonsawang Oma saya Siliaan. Jadi bukan karena saya dilahirkan di Modoinding jadi alasan saya bukan putra daerah. Yang pasti saya putra daerah asli Mitra karena orang tua saya orang Mitra,” tegasnya.(Ridel)

Comments

comments

Posted by on 2 May, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Minahasa Tenggara,Oke Manado,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *