Harley Mangindaan Resmikan Gedung Baru SMK Negeri 4 Manado

(foto: hms)

(foto: hms)

MANADO, OKE – Wakil Walikota Manado, Harley AB Mangindaan, SE. MSM, Kamis (2/5) menghadiri syukuran HUT ke 35 SMK Negeri 4 Manado serta meresmikan dua buah ruang kelas baru. Dalam sambutannya, ayah tiga anak tersebut mengajak pihak sekolah untuk selalu bersyukur atas semua yang Tuhan telah berikan dalam memajukan sekolah tersebut.

“Mari kita buat SMK Negeri 4 menjadi salah satu media pendidikan yang dapat memberi warna dan perubahan dalam dunia pendidikan di Manado,” ajak pria yang biasa disapa Ai tersebut. “Tingkatkan profesionalisme guru dan layanilah dengan penuh ketulusan hati,” sambungnya.

Tidak lupa juga dirinya berpesan kepada pihak sekolah untuk tetap menjaga dan memelihara gedung tersebut.

“Dari sini dapat hadir talenta-talenta muda untuk kemajuan Manado nantinya,” ucapnya.

Oleh pihak sekolah, gedung baru yang telah menghabiskan dana sebesar Rp300 juta tersebut rencananya akan difungsikan sebagai ruang praktek siswa. Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Kota Manado, Drs. Dante Tombeg. (HMS-Allen)

Comments

comments

Posted by on 2 May, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado,Pendidikan. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *