Andrei Angouw Reses di Tuna Kombos Barat

Suasana reses anggota DPRD Sulut Andrei Angouw yang dirangkaikan dengan pengobatan gratis dan pasar di Tuna, Kombos Barat, Singkil, Rabu (2/4). (foto:robert)

Suasana reses anggota DPRD Sulut Andrei Angouw yang dirangkaikan dengan pengobatan gratis dan pasar di Tuna, Kombos Barat, Singkil, Rabu (2/4). (foto:robert)

MANADO, Oke–Anggota DPRD Sulut Andrei Angouw menggelar reses di Tuna, Kelurahan Kombos Barat, Kecamatan Singkil Manado, Rabu (2/4). Pada kesempatan reses kali ini, Andrei-sapaan akrab-personil Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ini menggelar dialog dengan sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan warga setempat. Dalam pertemuan yang berlangsung akrab ini, sejumlah aspirasi disampaikan warga ke Andrei terutama menyangkut fasilitas publik seperti kesehatan, jalan, drainase dan air bersih. “Saya merasa senang karena bisa bertukar pikiran dengan warga Kombos, Kecamatan Singkil. Saya juga akan berupaya semaksimal mungkin untuk membantu memperjuangkan aspirasi masyarakat,” ungkapnya.

Reses ini dirangkaikan juga dengan bakti sosial berupa pengobatan gratis dan pasar murah. Warga Kombos Barat dan sekitarnya mengaku senang karena bisa bertatap muka langsung dengan Andrei. Termasuk kegiatan pengobatan gratis dan pasar murah. Pasalnya lewat pengobatan gratis ini, warga yang ekonomi lemah mendapatkan pelayanan kesehatan tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam. Lewat kegiatan pasar murah juga, warga mendapatkan sembako dengan harga terjangkau. (obe)

Comments

comments

Posted by on 2 May, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

One Response to Andrei Angouw Reses di Tuna Kombos Barat

  1. DPD Aprindo Sulut Reply

    4 May, 2013 at 21:20

    Mantaap p’Andrei.
    Atas nama segenap pengurus dan anggota Aprindo Sulut kami salut, bangga dan menghaturkan penghargaan dan terima kasih atas peran serta dan kiprah positif yang dimainkan p’Andrei dalam memajukan SAulawesi Utara dan Manado khususnya.
    Selaku penasehat Aprindo Sulut bapak juga sudah berpartisipasi dan berkenan mensupportr program-program Aprindo utk “peduli Konsumen” kita di Sulut/Manado.

    Kami berdoa semoga bapak bisa berhasil dan sukses dalam memperjuangkan amanat hati nurani rakyat Manado di Deprov Sulut. Maju trus pak Andrei, Go to Deprov Sulut Dapil Manado 2014-2019, UNTUK MANADO YANG LERBIH BAAIK.
    GBU.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *