Walikota Vicky Lumentut Hibur Keluarga Besar Wakkary yang Ditimpa Duka

(foto: ist)

(foto: ist)

MANADO, okePeristiwa duka yang menimpa keluarga besar Wakarry mengundang simpati yang sangat mendalam bagi GS Vicky Lumentut selaku orang nomor satu di kota Manado. Di tengah-tengah kesibukannya, pria yang dikenal sangat dekat dengan warga itu meluangkan waktu untuk hadir dalam acara pemakaman almarhum Decsy Wakkary yang merupakan orang tua dari Deddy Wakkary salah seorang kulit tinta di media ternama di Manado. Dalam kesempatan itu, pria murah senyum tersebut memberikan kata-kata penghiburan kepada keluarga yang ditinggalkan.

“Almarhum hanya tidur untuk beberapa waktu. Dia telah beristirahat dari segala jerih lelahnya. Suatu waktu, ketika saat itu tiba sebagaimana pengharapan orang kristen bahwa kita akan bertemu kembali dengan orang-orang yang kita kasihi yang telah mendahului kita,” kata Lumentut yang merupakan idola warga Manado tersebut, Selasa (30/4).

Lebih lanjut ia mengatakan, Tuhan telah menyiapkan seorang penghibur kepada setiap umatNYA yang percaya.

“Air mata akan dihapuskanNYA, dukacita akan diganti dengan sukacita ketika kita menaruh harap dan percaya padanya,” ungkapnya.

Ia menambahkan, kematian bisa menghampiri siapa saja, kapan saja serta di mana saja namun itu bukanlah akhir segalanya.

“Di balik dukacita, ada surga nan indah disediahkan Tuhan bagi mereka yang percaya padaNYA,” serunya.

Walikota yang juga merupakan penggagas program UC atau pengobatan gratis tersebut menyampaikan ungkapan terima kasih pemerintah kepada almarhum yang telah banyak mendukung program pemerintah.

“Almarhum telah banyak mendukung program dan sudah meninggalkan contoh yang sangat baik kepada kita semua,” pungkasnya. (HMS PEMKOT)

Comments

comments

Posted by on 1 May, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *