Sekdakot Tomohon Buka RAT KUD Inspirasi

Sekdakot Tomohon Arnold Poli menyampaikan harapan pemerintah terhadap KUD Inspirasi(foto: hms)

Sekdakot Tomohon Arnold Poli menyampaikan harapan pemerintah terhadap KUD Inspirasi(foto: hms)

TOMOHON, OKE – Sekretaris Kota Tomohon DR Arnold Poli SH MAP mewakili Walikota Tomohon membuka secara resmi Rapat Anggota Tahunan Ke-XV Tahun 2013 KUD Inspirasi Tomohon.

Dalam sambutannya Sekdakot berharap, agar KUD Inspirasi ini tetap eksis, karena memberikan kontribusi kepada Pemkot Tomohon, kepada masyarakat Kota Tomohon khususnya dan terlebih di lingkungan GMIM.

Diakhir sambutan beliau berharap juga agar kiranya Rapat anggota tahunan ini dapat bermanfaat bagi pengurus juga anggotanya dan Pemerintah Kota Tomohon lewat Dinas Koperasi akan terus mensupport. Sementara itu Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Tomohon Ronny Lumowa dalam arahannya mengatakan, para pengurus terpilih nantinya harus menyusun program dan rencana kerja, juga melakukan revitalisasi keanggotaan dengan harapan agar koperasi ini menjadi koperasi yang besar nantinya.

Hadir dalam kegiatan ini Para Pengurus KUD Inspirasi, Badan Pekerja Sinode GMIM, Ketua-ketua wilayah Se-GMIM. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa, 30 April 2013 bertempat di Wiliam Resort Kakaskasen, Kota Tomohon.(hms)

Comments

comments

Posted by on 1 May, 2013. Filed under Breaking News,Tomohon. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *