Antisipasi Balap Liar, Polda Back Up Polres Minut

(foto: ist)

(foto: ist)

AIRMADIDI, oke – Balapan liar sudah menjadi masalah klasik di jalan raya yang ada di wilayah Kabupaten Minahasa Utara, khususnya di jalan raya Matungkas-Likupang dan jalan raya SBY yang belum lama rampung.

Balap liar, bukan hanya menjadi Pekerjaan Rumah (PR) pihak Lantas, namun juga sudah meresahkan masyarakat yang hendak melewati jalur tempat balap liar.

Ronald, warga Matungkas, mengakui sering melalui jalan tersebut sekira pukul 00.30 Wita. Ia pun was-was untuk lewat jalur tersebut karena takut terjadi tabrakan dengan para pebalap liar.

“Kalau sudah jelang tengah malam, banyak anak-anak muda bersama motor mereka sudah terkumpul di jalan raya. Ini sangat meresahkan saya, termasuk warga lainnya,” ujar Ronald.

Menanggapi hal tersebut, Kasat Lantas Polres Minut  AKP Linda L Makal  mengakui pihaknya kekurangan personil untuk membubarkan para pebalab liar.

“Kami akui, ada kekurangan personil, untuk itu, kami akan dibantu pihak Polda Sulut untuk penambahan personil,” ujarnya.

Diakuinya juga, laporan terkait balap liar, sudah diterima pihaknya, bahkan sudah banyak kali adanya laporan terkait balap liar tersebut. (obi)

Comments

comments

Posted by on 1 May, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Kriminal,Minahasa Utara,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *