Tetty Paruntu Siap Amankan Tahun Politik

Bupati Tetty Paruntu mendukung sepenuhnya pesan Presiden soal menjaga stabilitas sosial politik pada tahun politik 2014 dan 2015(foto: fb@dj)

Bupati Tetty Paruntu mendukung sepenuhnya pesan Presiden soal menjaga stabilitas sosial politik pada tahun politik 2014 dan 2015(foto: fb@dj)

Amurang, Oke – Saat memberikan sambutan dan arahan pada Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional(Musrenbangnas), Selasa(30/4), Presiden Soesilo Bambang Yudhoyono(SBY) menitip pesan kepada pemerintah daerah, baik Provinsi, Kabupaten dan Kota, agar mengamankan tahun politik yang akan berlangsung pada tahun 2014 dan 2015, yakni Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden.

Bupati Minsel Tetty Paruntu sendiri menyatakan siap untuk mengamankan tahun politik sebagaimana yang dipesankan SBY.

“Sebagai pemerintah kabupaten Minahasa Selatan tentu saja akan selalu siap mendukung program pemerintah pusat, termasuk dalam hal menjaga stabilitas sosial dan politik di daerah Minsel,” terang Bupati.

Apalagi menurut Paruntu, stabilitas sosial dan politik sangat berpengaruh pada pertumbuhan ekonomi yang pada akhirnya memiliki dampak yang kuat pada trend pencapaian kesejahteraan masyarakat.

Reporter: Donny Masengi

Comments

comments

Posted by on 30 April, 2013. Filed under Breaking News,Minahasa Selatan. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *