Sekkot Bitung Minta Sekretaris SKPD Diberdayakan

Edison Humiang saat memimpin apel pagi(foto: btgkt.go)

Edison Humiang saat memimpin apel pagi(foto: btgkt.go)

Bitung, Oke – Indikator jarang dilibatkannya sekretaris badan dan dinas di beberapa SKPD yang ada di kota Bitung rupanya tercium oleh Sekretaris Kota Bitung Drs Edison Humiang, sehingga  pada apel pagi di Lingkungan Pemerintah Kota Bitung  pada Senin (29/4) , yang di pimpin langsung olehnya, Humiang mengingatkan tentang peran penting seorang Sekretaris dalam setiap instansi.

“Sekretaris Badan dan Dinas harus mampu menjalankan tugas-tugas kantor, apalagi menyangkut administrasi, surat-menyurat, dan laporan, maka dari itu diharapkan kepala SKPD mampu berkoordinasi dengan sekretaris,” ungkapnya.

Selain itu diungkapkan Sekkot jika kehadiran PNS disaat apel pagi dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan.

“Apel pagi merupakan sebuah keharusan dan wajib diikuti semua Pegawai Negeri Sipil,” katanya.

Lebih lanjut Humiang mengingatkan kepada semua Kepala SKPD untuk segera memasukkan Laporan Keuangan Triwulan agar dapat diketahui berapa anggaran yang sudah terealisasi sesuai dengan kebutuhan SKPD setiap bulan atau per triwulan.

Pada akhirnya Humiang berharap agar setiap PNS untuk dapat bekerja dengan baik sesuai aturan yang berlaku tanpa terlibat langsung didalam praktek politik praktis yang mulai marak(btgkt.go)

Comments

comments

Posted by on 30 April, 2013. Filed under Bitung,Breaking News. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *