Andrei Angouw, Lengkapi Reses dengan Sembako dan Pengobatan Gratis

Anggota DPRD Provinsi Sulut, Andrei Angouw, lengkapi reses dengan memberikan pengobatan gratis dan sembako bersama DPD Aprindo Sulut.(foto:ist)

Anggota DPRD Provinsi Sulut, Andrei Angouw, lengkapi reses dengan memberikan pengobatan gratis dan sembako bersama DPD Aprindo Sulut.(foto:ist)

Manado, Oke–Reses yang digelar personil Komisi C DPRD Provinsi Sulut, Andrei Angouw, di Lingkungan IV, Kelurahan Islam, Kecamatan Tuminting, Selasa (30/04) siang hingga sore tadi, ternyata dibanjiri warga. Apalagi, meski,disibukkan dengan agenda politik lainnya, Angouw masih meluangkan waktu menyerap aspirasi warga, sekaligus memberikan bantuan sembako dan pengobatan gratis secara langsung kepada warga, bersama DPD Aprindo Sulut.

Dalam reses tersebut,  warga mengkritisi kinerja Pemerintah Kota (Pemkot) Manado yang menurut mereka, program yang dijanjikan belum terealisasi efektif.

“Katanya, kelurahan kami akan dibangun drainase. Tapi hingga sekarang belum direalisasikan. Tak hanya itu, beberapa program seperti perbaikan jalan juga masih belum efektif dilakukan di kelurahan kami ini,” ujar Ahmad, salah satu warga, dan turut didukung oleh sejumlah warga lainnya.

Sementara itu, Angouw ketika diminta tanggapannya soal ini mengatakan, akan memperjuangkan aspirasi masyarakat ke ranah yang lebih tinggi, yang bisa diperjuangkannya melalui lembaga Dewan Provinsi (Deprov) Sulut.

“Tentunya saya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat ini ke ranah yang lebih tinggi, agar sekiranya bisa diperhatikan juga oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut lewat lembaga legislatif DPRD Provinsi Sulut. Terima kasih kepada warga yang sudah bersedia menyampaikan aspirasi ini kepada saya,” ungkap Angouw.

Sehubungan dengan reses tersebut, beberapa warga memberi apresiasi positif. Apalagi, usai reses tersebut, dirinya bersama DPD Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) yang turut hadir, memberi sumbangan sembako, secara langsung kepada warga.

“Reses ini sangat bermanfaat. Selain masyarakat dibekali dengan sejumlah informasi mengenai program-program pemerintah, pak Andrei juga dengan sukarela membagi-bagikan sumbangan kepada kami. Saya kira, di luar dari kiprahnya sebagai seorang politisi yang sangat akrab dengan pencitraan, Pak Andrei juga dikenal sebagai tokoh masyarakat yang peduli. Ini mesti jadi panutan para politisi yang lain,” ujar salah seorang tokoh masyarakat.

Sebagai informasi, keterlibatan DPD Aprindo Sulut di reses Andrei ini juga karena, beliau adalah salah satu penasehat DPD Aprindo Sulut periode 2012-2016, dengan struktur kepengurusan,

Ketua: Djumadi Kyai Demak
Sekretaris: Andrei Angow dan Robert Najoan.
Bendahara, Herman Honandar.

 

(rep4)

Comments

comments

Posted by on 30 April, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *