‘Kupas’ LKPJ Walikota Tahun 2012, Pansus Libatkan Kelompok Kerja

Pansus LKPJ Walikota tahun 202, DPRDKota Manado(foto: Oke/can0

Pansus LKPJ Walikota tahun 202, DPRDKota Manado(foto: Oke/can0

Manado, Oke –Panitia Khusus(Pansus) LKPJ DPRD Kota Manado, Senin (29/04) sore tadi, bertempat di ruang sidang paripurna DPRD Kota Manado, ‘mengupas’ LKPJ Walikota Manado Tahun 2012.

 “Pansus membahas segala program yang telah dilaksanakan pemerintah, baik yang telah dijalankan dan yang belum dijalankan. Program mana yang telah menyentuh masyarakat dan program mana yang belum menyentuh masyarakat,” kata Ketua Pansus Amir Liputo didampingi Wakil Ketua Pansus Tonny Rawung.

Ditambahkannya, Pansus membahas dan merampungkan hal-hal teknis apa saja yang perlu dikritisi dan diperbaharui lagi oleh walikota, di segala aspek menyangkut pembangunan, ekonomi, kesehatan, sosial dan beberapa aspek lain.

Guna kelancaran proses pembahasan, lanjut Liputo, Pansus akan melibatkan para kelompok kerja yang telah ditetapkan.

“Kelompok-kelompok kerja ini akan menindaklanjuti pembahasan LKPJ dengan sejumlah kepala-kepala lingkungan se-Kota Manado, yang akan dilaksanakan di ruang serbaguna Pemkot Manado, pada Selasa (30/04) esok hari. Rapat tersebut akan membahas tentang program-program yang dilaksanakan pemkot di masyarakat,” kata Rawung.

Usai kegiatan, pansus akan melakukan kunjungan lapangan pada hari Rabu-Jumat di semua kecamatan yang ada di Kota Manado. Dan kegiatan ini akan difasilitasi oleh masing-masing pengurus kecamatan di Kota Manado.

Adapun kelompok kerja yang ditetapkan, yakni Kelompok kerja Keuangan dan perekonomian dengan anggota Amir Liputo, Lili Binti, Sonny Lela, Royke Anter, dan Benny Parasan. Kemudian kelompok kerja Pembangunan dan kesehatan dengan anggota Tonny Rawung, Lineke Kotambunan, Revani Parasan, Richard Sualang, Sendy Rumondor, Widjayanto Patonti dan Arudji Rajab, serta Kelompok Kerja Politik/Sosial dengan anggota Franklin Sinjal, Sultan Udin Musa, Audy Lieke, Moris Korah, Stenly Suwuh dan Boby Daud.(Rep:van)

Comments

comments

Posted by on 29 April, 2013. Filed under Breaking News,Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *