Walikota Vicky Lumentut Minta Warga Pererat Hubungan

(foto: ist)

(foto: ist)

MANADO, oke Guna mewujudkan Manado yang benar-benar menyenangkan, Walikota GS Vicky Lumentut meminta semua elemen masyarakat untuk terus mempererat hubungan antar sesama. Hal itu tampak pada sambutan tertulis Walikota yang dibacakan oleh Kepala Badan Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan, Meikler Lakat dalam ibadah sabat bersama, Sabtu (27/4) yang melibatkan tiga jemaat di wilayah Manado Utara I yakni gereja masehi advent hari ketujuh (GMAHK) jemaat Tumumpa, Tuminting dan Sumompo.

“Gereja merupakan salah satu wadah yang memiliki peran dan fungsi sentral dan sangat dibutuhkan dalam mempersatukan warga,” kata Lakat, mengutip pernyataan yang tertulis dalam sambutannya.

Selain itu, juga bisa dijadikan sebagai ukuran serta barometer dan capaian program pemerintah.

“Jemaat juga sebagai salah satu elemen pendukung suksesnya program pemerintah,” sebutnya.

Untuk itu, dimintakan semua warga untuk terus menjaga hubungan baik guna menciptakan Manado yang lebih baik. Dalam acara yang dihadiri juga oleh Ketua Badan Legislasi, Dewan Provinsi Sulut, Victor Mailangkay, Rektor Universitas Nusantara Teddy Manueke, Direktur Pemuda Advent Daerah Manado-Maluku Utara Pdt Ritus Kenny dan Harold Heydemas yang merupakan Calon Anggota Legislatif dari Partai Demokrat tersebut, Walikota melalui Kepala Badan KBPP mengingatkan kepada warga untuk memaksimalkan program terbaru pemerintah kota yakni program universal coverage (UC) atau pengobatan gratis.

“Program ini berlaku untuk semua warga Manado tanpa terkecuali. Hanya dengan menunjukan KTP dan KK, kita bisa menikmati program itu tanpa dikenakan biaya sepeser pun,” terangnya.

Pada kesempatan tersebut, pihaknya berjanji akan memberikan bantuan dalam menunjang pembangunan rumah Tuhan yakni GMAHK Sumompo.

“Mari kita dukung program pemerintah guna mewujudkan Manado yang semakin baik,” pungkasnya.

(Robert Lalenoh)

Comments

comments

Posted by on 28 April, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *