Menikmati Wisata Kuliner di Pantai Malalayang

Lokasi wisata kuliner pantai Malalayang sangat mudah dijangkau karena berada di dalam kota Manado(foto: Oke)

Lokasi wisata kuliner pantai Malalayang sangat mudah dijangkau karena berada di dalam kota Manado(foto: Oke)

Manado, idmanado.co – Salah satu daya pikat Kota Manado adalah kekhasan kulinernya dengan cara pengolahan yang sangat unik.

Bagi para pengunjung yang ingin menikmati ragam kuliner tersebut tidak perlu bersusah payah mencari ke tempat yang berbeda, sebab semua itu bisa ditemukan di satu lokasi, yakni di pantai malalayang.

Di kawasan bibir pantai yang menjadi jalur trans Sulawesi itu berderet kios-kios yang menyajikan menu khas Manado, seperti ikan Roa, ikan Nike goreng, Ikan Cakalang Fufu, Bubur Manado(Tinutuan), Mi Cakalang, Pisang Goreng, ikan bakar, Jagung bakar, Jagung Rebus, Pisang Rebus serta masih banyak lagi menu lainnya yang dijamin bisa memuaskan hasrat setiap pengunjung.

Menu-menu khas Manado itu, pun dipadukan dengan aneka minuman sesuai keinginan pengunjung.

Semua menu tersebut dapat dijangkau masyarakat luas, sebab harganya relatif murah serta lokasi yang berada di dalam Kota Manado.

Kenikmatan itu akan lebih komplit karena pengunjung sekaligus dapat menikmati keindahan pantai Manado dan menyaksikan Pulau Manado Tua serta, tentu saja eksotisme pulau Bunaken yang tampak di kejauhan.

Jika ingin berekreasi pantai, warga sekitar sudah siap dengan pelbagai sarana.

Lokasi ini sangat ramai dikunjungi pada hari libur, tapi bagi pengunjung yang ingin memanjakan selera di luar hari libur, pun tidak perlu merasa cemas, sebab aktifitas di kawasan itu berlangsung setiap hari.(Fik)

Comments

comments

Posted by on 28 April, 2013. Filed under Breaking News,Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *