Target 3 Kursi di DPR-RI, Gerindra Sulut Utus Enam Caleg Kuat

Target tiga kursi di DPR-RI, Gerindra Sulut, utus enam caleg kuat.(logo:ist)

Target tiga kursi di DPR-RI, Gerindra Sulut, utus enam caleg kuat.(logo:ist)

Manado, Oke–Gerindra Sulut usung enam caleg mumpuni, bertarung menuju kursi panas DPR-RI. Apalagi, Gerindra dikabarkan menargetkan tiga kursi di lembaga legislatif pusat tersebut. Tak hanya itu, keenam caleg ini juga dikabarkan, menuai simpati warga yang bukan sedikit.

“Keenam caleg tersebut adalah figur berkualitas yang punya mental berjuang. Selain itu, mereka adalah figur tepat, yang dipercayai masyarakat Sulut,” ujar salah seorang pengurus Gerindra Sulut, Suawah.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Maudy Manoppo ketika dimintai tanggapannya terkait pencalonan keenam figur ini, mengatakan, dirinya mendukung 100 persen apa yang telah ditetapkan DPD Gerindra Sulut dan DPP Gerindra. Dirinya bahkan ingin berupaya sebisa mungkin untuk mendukung keenam calon tersebut.

“Saya kira, sudah jelas, bila figur caleg Gerindra yang akan maju ke DPR-RI adalah berkualitas dan siap berjuang bagi warga Sulut. Tentu saja, saya akan berjuang sebisa mungkin untuk mendukung keenam figur tersebut, karena itu adalah instruksi partai,” ujarnya.

Sementara itu, dari informasi yang dirangkum, keenam caleg tersebut antara lain:

  1. Mayjen Glenny Kairupan
  2. Brigjen Polisi Wenny Warouw
  3. Vonny Anneke Panambunan
  4. Yusuf Kumaunang
  5. Henny Wullur
  6. dan Politisi muda yang juga adalah Ketua TIDAR Sulut yakni Audy Lieke.

(rep4)

Comments

comments

Posted by on 26 April, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *