Richard, Danny, Morris Adu Gengsi di Dapil Sario Malalayang

187690_pemilu-2014_663_382MANADO, Oke–Daerah pemilihan (dapil) Sario-Malalayang bisa disebut sebagai dapil neraka. Apa pasal? Di dapil ini, calon legislatif yang diusung partai-partai politik ke DPRD Kota Manado, selain ketua-ketua parpol juga figur-figur familiar. Di dapil ini bercokol caleg-caleg seperti Ketua DPC PDI Perjuangan Richard Sualang, Ketua DPD II Partai Golkar Danny Sondakh dan Ketua DPC Partai Demokrat Morris Korah.

Ketiga figur muda tersebut juga saat ini juga adalah incumbent karena tercatat sebagai anggota legislatif di DPRD Manado. Selain ketiga nama itu, masih terdapat beberapa nama tenar lainnya seperti Novi Lumowa, Venny Nangka (PDIP), Franklin Sinjal, Dolfie Angkow dan Fian Walintukan (PG), Merry Sidarta, Norce Van Bone (PD).

Diprediksi, dapil ini selain akan jadi pertarungan parpol untuk beradu gengsi, juga akan jadi medan adu gengsi. Parpol-parpol besar akan berusaha untuk menjadi terbesar di dapil tersebut. Dengan kuota 8 kursi, PDIP, PG, PD dan partai-partai papan tengah seperti Partai Gerindra, PAN, Hanura akan berlomba-lomba untuk meraih kursi terbanyak. (lex)

Beberapa Caleg dari Dapil Sario-Malalayang
PDI Perjuangan
Richard Sualang
Novie Lumowa
Venny Nangka

Partai Golkar
Danny Sondakh
Franklin Sinjal
Dolfie Angkow
Fian Walintukan

Partai Demokrat
Morris Korah
Merry Sidartha
Norce Van Bone

Comments

comments

Posted by on 26 April, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *