Haefrey Sendoh: Kemajuan Pembangunan Ada di Tangan Generasi Muda

(foto: ein/okemanado.com)

(foto: ein/okemanado.com)

Manado, oke – Pentingnya peran generasi muda dalam mendukung sekaligus menjadi penerus pembangunan membuat pemerintah kota Manado di bawah komando Walikota, GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Harley A. B. Mangindaan terus melakukan upaya membangkitkan kesadaran para pemuda dan pemudi terkait pentingnya perencanaan hidup.

“Agar termotivasi dalam menggapai sesuatu yang lebih baik, hidup harus punya rencana yang dibarengi dengan target yang harus dicapai,” kata Sekretaris Kota Manado Haefry Sendoh usai mengikuti kegiatan Eagle Adward Junior Documentary Camp, Jumat (26/4).

Generasi muda adalah aset berharga yang harus dikelola dengan baik guna meneruskan pembangunan yang sudah ada saat ini ke arah yang lebih baik. Menurut mantan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Sulut tersebut, baik buruknya masa depan negara secara khusus kota Manado ada di tangan generasi muda.

“Jika kita salah memberi pembekalan kepada mereka, otomatis hasil yang kita tuai di masa mendatang adalah kemerosotan pembangunan,” ujar pria enerjik tersebut.

Untuk itu, kualitas para pemuda-pemudi secara terus menerus perlu ditingkatkan agar terwujud generasi muda yang cerdas, kritis dan kreatif serta mampu menata kehidupan masa depan yang terencana.

“Pemerintah dan orang tua harus bergandengan tangan untuk mewujudkan itu,” pungkasnya.

(Robert Lalenoh)

Comments

comments

Posted by on 26 April, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *