Stella Pakaja Resmi Undur Diri dari PAN Manado

Legislator DPRD Manado, Stella Pakaja.(foto:ist)

Legislator DPRD Manado, Stella Pakaja.(foto:ist)

Manado, Oke–Legislator DPRD Manado Stella Pakaja, akhirnya resmi mengundurkan diri dari Partai Amanat Nasional (PAN) Manado. Perisitiwa ini ditandai penyerahan Surat Pengunduran Diri (SPD) Pakaja, kepada Ketua DPD II PAN Manado Bobby Daud. Itu berarti, proses PAW legislator Stella Pakaja, yang telah bergabung dengan Demokrat sudah bisa berjalan.

Pakaja ketika dimintai keterangannya mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PAN. Menurutnya, PAN-lah yang telah membesarkan dirinya, dan mengajarkan banyak hal dalam berpolitik.

“Saya menjadi seperti ini karena PAN. Banyak hal yang telah diajarkan. Untuk itu, saya berterima kasih atas kepercayaan PAN yang selama ini sudah mendidik saya dengan baik,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPD II PAN Manado Bobby Daud terkait hal ini mengatakan, dengan dimasukkannya SPD oleh Pakaja, proses PAW-nya sudah bisa berjalan dengan baik. Lagipula, dirinya selama ini berharap, masalah ini cepat diselesaikan.

“Proses PAW-nya sudah bisa berjalan. Lagipula, saya selama ini berharapa, persoalan ini cepat selesai. Semua ini karena jalan Allah SWT,” ujar Daud kembali.(rep4)

Comments

comments

Posted by on 25 April, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *