Smartphone HTC One 802t Diluncurkan 26 April

HTC One 802t siap dipasarkan 26 April2013 besok(foto: ist)

HTC One 802t siap dipasarkan 26 April2013 besok(foto: ist)

Oke – Kompetisi pasar Mobile tahun 2013 ini diprediksi kian semarak. baru-baru ini, melalui operator telekomunikasi terbesar di dunia bernama China Mobile, HTC dikabarkan baru saja secara resmi meluncurkan HTC One di Cina. HTC One ini adalah model ponsel TD-SCDMA yang memang diperuntukkan bagi jaringan China Mobile.

HTC One untuk China Mobile ini memiliki nomor model 802t. Selain mendukung mobile payment, ponsel ini mendukung konsep dual SIM yang sanggup beroperasi pada jaringan TD-SCDMA dan jaringan GSM.

HTC One 820t ini dibekali oleh fitur layar sentuh LCD 3 berukuran 4.7 inci dengan dukungan resolusi Full HD 1080p. Sedangkan untuk menunjang performa sistem di dalamnya, ponsel berbasis Android 4.1 Jelly Bean ini tampaknya lebih mengandalkan dukungan dari processor Quad Core Snapdragon 600 1.7GHz yang dikolaborasikan dengan RAM 2GB dan memori internal 32GB.

Dengan keberadaan kamera belakang berkemampuan Ultrapixel dan kamera depan berkekuatan 2.1MP, dipercaya bakal membuat ponsel ini menjadi penjepret handal dengan kemampuan merekam video berkualitas tinggi. Berbeda dengan HTC One versi global yang ada, HTC One 802t ini dilengkapi dengan penutup belakang yang dapat dilepas dan juga mendukung ekspansi MicroSD hingga 64GB.(BT/Onal)

Comments

comments

Posted by on 25 April, 2013. Filed under Breaking News,Ekonomi. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *