KPU Manado Umumkan Verifikasi Caleg Hari Ini

Ketua Divisi Teknis, Marthen Tombeg.(foto:ist)

Ketua Divisi Teknis, Marthen Tombeg.(foto:ist)

Manado, Oke–Ketua Divisi Teknis Marthen Tombeg  mengatakan, hasil verifikasi calon legislatif dalam DCS yang telah dimasukkan parpol peserta pemilu 2014 mendatang, akan diumumkan esok hari, Jumat (26/04), setelah KPU Manado menyelesaikan pemeriksaan terakhir terkait DCS.

“Semuanya akan diumumkan esok hari, karena masih ada beberapa berkas dari partai yang akan kami verifikasi lagi mengenai calon yang diusulkan,” kata Tombeg.

Dirinya menambahkan, usai pengumuman ini, parpol akan diberi waktu untuk menyelesaikan beberapa hal yang akan disampaikan KPU.

“Ada beberapa hal yang akan disampaikan oleh KPU Manado, usai mengumumkan hasil verifikasi ini esok hari. Jadi, intinya ada kesempatan yang akan diberikan KPU kepada parpol, memeriksa kembali berkas-berkas yang dimasukkan, terkait kesalahan-kesalahan teknis yang dibuat,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua KPU Manado, Ir. Conny Palar Msi, belum berhasil dimintai keterangannya soal agenda dan pentahapan yang akan dilalui parpol peserta pemilu usai verifikasi ini. Bahkan, meski dihubungi via seluler di nomor 0852567xxxxx terdengar nada panggil tapi tak diangkat.(rep4)

Comments

comments

Posted by on 25 April, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *