Inter Milan Bakal Datangkan Lima Pemain Musim Depan

Campagnaro, salah satu yang diincar Inter Milan(foto: ist)

Campagnaro, salah satu yang diincar Inter Milan(foto: ist)

Milan, Oke – Pihak Inter Milan nampaknya serius untuk memperbaiki kualitas tim musim depan. Kompetisi belum berakhir, rival sekota AC Milan itu sudah mengumumkan telah mendapatkan lima pemain untuk musim depan.

Diego Laxalt, Hugo Campagnaro, Marco Andreolli, Rubben Botta dan Mauro Icardi akan bergabung dengan Inter mulai musim depan. Kesuksesan transfer tersebut disampaikan oleh Direktur Nerazzuri Marco Fassone.

“Keuangan kami tak mengizinkan kami untuk menghabiskan uang dengan gila. Namun kami sudah menyelesaikan proses transfer lima pemain bagus untuk musim depan; Laxalt, Campagnaro, Andreolli, Botta dan Icardi,” jelas Fassone.

Laxalt adalah gelandang muda asal Uruguay yang saat ini bermain bagi Defensor. Botta juga seorang gelandang; ia berasal dari Argentina dan baru berusia 23 tahun.

Icardi tampil bagus bagi Sampdoria musim ini. Harga mantan pemain muda Barcelona FC ini diperkirakan mencapai 15 juta euro.

Campagnaro dan Andreolli didapat Inter Milan secara gratis dari Napoli dan Chievo. Keduanya berposisi sebagai pemain belakang(bolanet)

Comments

comments

Posted by on 25 April, 2013. Filed under Sports. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *