Partai Demokrat Sulut Serahkan Berkas Daftar Caleg Ke KPU Provinsi

(foto: ist)

(foto: ist)

Manado, oke – Senin, (22/4) kemarin, Partai Demokrat Sulut di bawah komando GS Vicky Lumentut secara resmi menyerahkan berkas yang berisi daftar calon legislatif ke kantor KPU Sulut. Menariknya, kegiatan yang biasanya ditangani langsung pimpinan partai tersebut, tidak berjalan sebagaimana biasa. Lumentut selaku orang nomor satu di partai berlogo bintang tersebut lebih memilih mempercayakan urusan itu kepada Wakil Ketua, Joudy Watung dan Sekretaris Demokrat Sulut, Marthen M Manopo.

Saat dikonfirmasi, Walikota Manado itu mengatakan dirinya sengaja melakukan hal demikian karena saat ini lebih memfokuskan diri terhadap urusan pemerintahan khususnya dalam menjadikan Manado semakin lebih baik.

“Saya menyerahkan daftar caleg ke wakil ketua dan sekretaris PD Sulut, karena saya lebih mengutamakan jalannya roda pemerintahan kota Manado,” kata Walikota low profile itu.

Penyerahan yang seharusnya digelar serentak pada hari Minggu tidak dilakukan olehnya, Lumentut lebih memilih untuk menyerahkan berkas pada Senin kemarin.

“Hari minggu merupakan hari yang biasa digunakan sebagai hari ibadah oleh orang kristen yang merupakan agama mayoritas di Sulut,” terangnya.

Ia menambahkan, pihaknya akan terus menjaga kredibilitas Partai Demokrat dan terus menjadikan partai yang identik dengan warna biru tersebut agar selalu terdepan dalam mendukung program pemerintah, baik pusat maupun daerah.

“Kita akan terus berupaya, mengedepankan program yang pro rakyat sebagaimana yang telah dilakukan oleh Pak SBY,” pungkasnya.

Reporter: Robert Lalenoh

Comments

comments

Posted by on 24 April, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *